Siswa SMAN 6 Lhokseumawe lolos seleksi Olimpiade Sains ke Tingkat Provinsi - SMAN 6 Lhokseumawe

Siswa SMAN 6 Lhokseumawe lolos seleksi Olimpiade Sains ke Tingkat Provinsi

Selasa, 14 Juni 2022 Puspresnas mengumumkan hasil seleksi OSN-K 2022 yang lolos ke Tingkat Provinsi. Diantara nama-nama tersebut terdapat 2 siswa SMA NEGERI 6 Lhokseumawe atas Nama: Insan Kamil untuk bidang Informatika dan Raja Samwil bidang Matematika.

Kedua siswa tersebut akan mengikuti seleksi lanjutan ke tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-26 Agustus 2022.

Kepala SMA NEGERI 6 Lhokseumawe Bapak Faisal AB, S.Pd., M.Pd mengucapkan selamat kepada siswa tersebut atas keberhasilan nya dan terus memotivasi siswa untuk terus belajar untuk bersaing tingkat provinsi nantinya.
Bagi anak2 kami yang belum ada rezeki jangan berkecil hati masih banyak kesempatan ke depan dan tahun depan, terus anak kami memepersiapkan diri, insyallah bapak yakin anak kami pasti mampu meraih prestasi dan mimpi untuk masa depan. Ucapan selamat  juga terima kasih sebesar-besarnya disampaikan kepada pembina Olimpiadenya yang telah meluangkan waktu dan tenaga dalam membimbing dan memotivasi siswa selama ini sehingga didapatkan hasil yang memuaskan.

Harapan sekolah tentu hal ini menjadi motivasi untuk siswa lainnya disekolah.
Keberhasilan ini merupakan rasa syukur atas komitmen bersama para dewan guru untuk meningkatkan potensi akademik siswa tentunya.


Subscribe

Masukkan email Anda dan dapatkan informasi terbaru dari kami.

Ikuti semua media sosial SMA Negeri 6 Lhokseumawe untuk semua informasi terbaru dari kami.