PEMBERIAN SERTIFIKAT PENGHARGAAN UNTUK WALI KELAS YANG PENCAPAIAN VAKSIN 95% - SMAN 6 Lhokseumawe

PEMBERIAN SERTIFIKAT PENGHARGAAN UNTUK WALI KELAS YANG PENCAPAIAN VAKSIN 95%


 Jumat, 12 November 2021

Acara kegiatan pembagian serfikat penghargaan kepada bapak/ibu wali kelas yang pencapaian vaksinasinya sudah 95% ke atas. pembiagan sertifikat penghargaan di bagikan langsung oleh kepala sekolah SMAN 6 lhokseumawe dan didampingi oleh wakasek, kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan doa dan zikir bersama yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom di lapangan sekolah.

Dalam sambutanya kepala sekolah memyampaikan sertifikat penghargaan ini merupakan tanda terima kasih kepada wali kelas yang sudah berkerja keras selama ini sehingga mencapai hasil 95% keatas. Bagi wali kelas yang belum mencapai 95% jangan berkecil hati dan tetap semangat dan terus berusaha. Terima kasih juga kepada bapak/ibu wali kelas yang sudah berkerja keras dan langsung terjun kerumah siswa untuk berkomunikasi dengan wali siswa. Saya yakin insyallah jika kita sama2 wali kelas dan di bantu oleh guru pasti bisa. MAJU BERSMA HEBAT SEMUA

Vaksin merupakan salah satu ikhtiar kita dan jangan lupa kita selalu berdoa dan zikir baik disekolah ataupun setelah shalat lima waktu semoga wabah ini cepat berlalu dan kita bisa hidup normal sepertia biasanya. Aamiinn..

#MajuBersmaHebatSemua

#vaksinasi

#Humassmanamlhokseumawe

Subscribe

Masukkan email Anda dan dapatkan informasi terbaru dari kami.

Ikuti semua media sosial SMA Negeri 6 Lhokseumawe untuk semua informasi terbaru dari kami.