SMAN 6 Lhokseumawe berbagi takjil gratis - SMAN 6 Lhokseumawe

SMAN 6 Lhokseumawe berbagi takjil gratis

 



Guru bersama OSIS SMAN 6 Lhokseumawe membagikan 300 paket takjil gratis dan masker kepada masyarakat pengguna jalan di Kec. Blang mangat dan sekitarnya di lintasan jalan Medan-B.Aceh, pada Jum’at, 30 April 2021.

Plt. Kepala sekolah SMAN 6 Lhokseumawe, Faisal. Ab S.Pd, M.Pd menyampaikan bahwa, berbagi takjil ini merupakan rangkaian kegiatan rutin sekolah setiap tahun di bulan suci ramdhan dalam program "SMAN 6 Berbagi". 

Faisal. AB berharap kegiatan ini dapat memberikan pembelajaran berharga bagi anak kami para siswa/i SMAN 6 Lhokseumawe mengenai pentingnya berbagi dengan sesama. Terlebih lagi pada bulan Ramadhan yang balasannya berlipat ganda. Kegitan ini juga sebagai rasa syukur kami guru-guru SMAN 6 Lhokseumawe atas rezeki yang telah Allah berikan.

berbagi takjil dibulan ramadhan merupakan salah satu bentuk ibadah sunah. Seperti sabda Rasulullah saw. “Maka barangsiapa memberi makanan pada 36 orang yang berpuasa setiap tahun, maka seakan-akan ia puasa satu tahun, karena kebaikan dibulan ramadhan pahalanya dilipat gandakan sepuluh kali". pungkas faisal.


Subscribe

Masukkan email Anda dan dapatkan informasi terbaru dari kami.

Ikuti semua media sosial SMA Negeri 6 Lhokseumawe untuk semua informasi terbaru dari kami.